Yuk,,,,,,,,,Gabung dengan sury@Net

Tahukah Anda tentang Internet??? Sudah menjadi rahasia umum apa itu Internet. Dimana dengan Internet kita dapat melakukan banyak hal. Dan disitulah kita mendapatkan beragam Informasi dan Pengetahuan apapun yang kita inginkan.

Berbicara tentang Internet, tidak lepas dengan namanya komputer walaupun sekarang dengan HP juga, kita dapat ber-Internet. Dengan komputer dan perangkat tambahan lainnya seperti LAN card, modem , kabel UTP, dan lain sebagainya membuat computer kita akhirnya dapat terhubung ke dunia jagat maya.

Terlepas dari perangkat Internet di atas, sudah pastinya kita harus berlangganan ke sebuah Provider penyedia layanan Internet. untuk dapat berinternet .

Di era sekarang ini, Teknologi Informasi ( TI ) semakin maju dan berkembang pesat. Dimana kita dapat melakukan sharing data ke beberapa computer lain lewat internet. Kita ambil contoh seperti di Warnet. Di warnet dapat melakukan aktifitas sharing data antara computer satu dengan computer yang lainnya (klo ga di blok adminnya).


Dan jika kita lihat di warnet, kebanyakan untuk menghubungkan beberapa computer client digunakan media kabel (kabel UTP).Sehingga jika komputernya misalkan ada 30 client tentunya dapat kita bayangkan kabel-kabelnya ( jadi mengganggu pemandangan,,,he….).


Dan dari kasus diatas sekarang mulai berkembanglah teknologi WIFI (Wireless Fidelity) yang memungkinkan kita untuk berinternet melalui gelombang radio WIFI. Dengan WIFI kita ketahui dapat menghemat kabel, biaya, lebih praktis, dan lain sebagainya.


Dari latar belakang di atas, sebuah penyedia Layanan Internet melalui WIFI di Banjarbaru yang sudah berdiri ± 1 tahun mulai 27 April 2008 yang bernamakan sury@Net kini siap membantu Anda yang ingin di rumahnya dapat ber-internet 1 x 24 jam nonstop UNLIMITED.


Sury@Net sendiri didirikan oleh seseorang yang bernama YUDHI SURYANA yang bertempat tinggal di Gang Zamrud Simpang 4 B.Baru dengan struktur keanggotaan sebagai berikut :

1. Yudhi Surya : Penanggung jawab Operasional & Supporting Teknis Jaringan.
2. Nanang Cahyo : Assistance Teknis Jaringan.
3. Maya Aprina, S.Sos : Supporting Management Keuangan.
4. Drs. Lindu Sunarto : Supporting logistik dan Supervisor.
5. Agus Gondrong : Supporting Modal.
6. Rian : Technical Program.
7. H. Yuliansyah & Ali : Technical Support.

Selain tersebut di atas, sury@Net di bantu juga oleh Mukhlis (pakar LINUX ) dan Mbak Yanthie serta banyak lagi rekan2 yang lainnya yang turut mendukung perkembangan sury@Net .


Sury@Net memiliki banyak antena REPEATER yang tersebar di sekitar kawasan Martapura, Cempaka, Banjarbaru dan sekitarnya dan diharapkan dengan banyak repeater-repeater tersebut dapat meningkatkan sinyal ke komputer client yang sangat menunjang sekali untuk kelancaran koneksi tanpa hambatan / putus.


Bagi Anda yang berada di kawasan sekitar Banjarbaru , Martapura , Cempaka dan sekitarnya "Yuk,,,,,,Gabung dengan sury@Net "

Contact Service : 0511 -7682827 ( Yudhi Suryana )


Recommended Posts :

2 komentar:

bisnisway mengatakan...

awah ga smpe jakarta yah...salam merdeka!

Rian Okkyanto mengatakan...

iya mas jangkauan sinyalnya masih lokal saja

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Isikan komentar dan saran disini.

 

About Me

Foto saya
Seorang Blogger yang menggeluti Desain Web dan Desain Grafis